Jumat, 25 Januari 2013

Rahasia Agar Wanita Capai Klimaks Berulang

Banyak yang mengira jika multiple orgasm atau orgasme berkali-kali sulit untuk diraih. Padahal, menurut Lou Paget, penulis "The Great Lover Playbook," wanita lebih mudah menggapai lebih dari satu kali orgasme ketimbang pria.

“Wanita tidak melalui fase refraktori atau pelepasan aliran darah setelah ejakulasi seperti laki-laki, sehingga orgasme bisa terjadi lagi setelah detik pertama klimaks,” ujar Paget.

Berikut ini beberapa tip agar Anda lebih mudah mencapai kenikmatan berlipat, seperti dikutip dari iVillage:

Rahasia #1: Percaya diri
Para peneliti di Johns Hopkins Bloomberg of Public Health mengungkapkan, wanita dewasa yang memiliki kepercayaan diri dan empati lebih besar dari wanita lainnya dapat meraih klimaks lebih mudah.

Oleh sebab itu, jika seorang wanita tegang selama hubungan seksual atau merasa malu, kemungkinan ia tidak bisa mencapai orgasme sama sekali. Dalam kata lain, belajarlah untuk mencintai diri sendiri.

Rahasia #2: Tidak tabu untuk mempelajari tubuh
Untuk mengeksplorasi konsep multiple orgasm, Anda bisa melakukannya sendiri dulu tanpa hubungan intim. Hal ini bagus karena tidak ada tekanan dari pihak Anda maupun pasangan. “Yang sering terjadi ketika wanita melakukan masturbasi, mereka akan menemukan wilayah peka lain yang tidak mereka sangka-sangka,” kata Paget.

Rahasia #3: Mengenal letak area-area sensitif


“G-Spot bukan satu-satunya cara untuk meraih orgasme,” ungkap Paget. Ia menambahkan,  wanita mampu mencapai kepuasan dari 10 jenis stimulasi, termasuk pada puting payudara, klitoris, dan vagina. Jika pasangan Anda merangsang titik-titik sensitif itu pada saat yang sama, tentu akan menciptakan respon orgasmik.

Rahasia #4: Pemilihan waktu dan pengaturan tempo yang tepat
“Wanita lebih mampu mengalami multiple orgasm ketika perhatian mereka tidak terpecah seperti selama akhir pekan atau liburan,” jelas Paget.

Pemilihan waktu juga mengacu pada ritme yang terjalin selama hubungan intim. “Wanita butuh pengaturan tempo karena itu membuat mereka rileks, sehingga memungkinkan gairah datang lebih dalam,” kata Billy Sunday Mars, penulis Fit for Love. “Jika tidak, bahkan satu orgasme akan sulit untuk dicapai."

Rahasia #5: Mengerti sudut yang pas
"Hubungan intim bisa lebih menyenangkan bila Anda dan pasangan bisa menemukan posisi yang tepat,” ujar Mars.

Menggunakan bantal di bawah punggung bawah, dan menciptakan sudut nyaman menjadikan sesi bercinta makin hangat.

Berani mencoba? (eh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar