Jumat, 25 Januari 2013

Hal Yang Tidak Disukai Wanita

Ternyata banyak CEWEK tidak menyukai beberapa hal sebagai berikut:
- Cewek ga suka cowok cerewet
- Cewek ga suka cowok Over Protective
- Cewek ga suka cowok yg terlalu mengatur hidupnya
- Cewek ga suka jika cowok menyakan kesalahannya berulang kali
- Cewek ga suka jika cowok sering telat
- Cewek ga suka jika cowok g perhatiin wajahnya
- Cewek ga suka jika cowok ngebahas selain halnya seputar dia ( orang lain )
Dan 80% cewek marah jika cowok terlalu menanyakan kesalahan yg ditutupin tapi dipaksakan keluar karena alasan emosi sesaat padahal sebenernya malu karena jaga gengsi akhirnya cewek milih lebih baik  putus dari si cewek. yang lucunya lagi kalo udah marah dan terjadilah penyesalan... ternyata emosi bisa mengalahkan akal pikiran yang sehat dan baca dibawah agar semua bisa menyenangkan pasangan masing2.

Hal Yang Dibenci Wanita dari Pria

Memiliki hubungan asmara bukan melulu semua diisi dengan cinta. Bisa saja rasa tidak suka bahkan benci mewarnai sebuah hubungan. Pasti ada saja suatu hal yang membuat Anda jengkel dari pasangan, apa sih yang membuat Anda tak suka dari si dia?

Pria memang makhluk yang kompleks dan keras kepala, banyak hal berbeda yang ada pada mereka. Entah karena memang telah mendarah daging, atau memang sudah ditakdirkan seperti itu, yang jelas beberapa hal berikut ini terkadang membuat kita jenuh dan jengkel pada mereka.

Hobby-nya berbohong

Jika menyinggung soal berbohong, sedikit banyak akan berhubungan dengan bau perselingkuhan. Ya benar, entah mengapa rasa kekaguman pria pada wanita ini terkadang bisa membuat pria berbohong pada kekasihnya. Dengan alasan tak ingin menyakiti hati kekasih atau memang niatan hati yang tergoda melihat paras cantik, pria bisa saja tega membohongi pasangan dan ujung cerita terlibat perselingkuhan.

Ditanya sms dari siapa ini? Si dia menjawab dari teman. Huh, memang menjengkelkan jika bertemu dengan pria yang hobbynya berbohong.

Si dia pecandu rokok

Ohhhhh, sebalnya dikasih tahu juga nggak pernah nurut. Berbagai alasan sudah Anda kemukakan, tetapi tetap saja ia asyik menikmati setiap sedotan rokok yang katanya nikmat itu. Bahkan tak sedikit pria yang lebih memilih rokok daripada makanan. Bagi mereka rokok seperti obat yang setiap saat mereka butuhkan, dan sulit untuk mengatakan tidak.

Over protective

Ke sini nggak boleh, ke sana nggak boleh. Punya temen ini nggak boleh, punya temen itu juga nggak boleh. Hidup bagaikan di dalam penjara, seperti robot yang disebut-sebut sebagai kekasih atau orang yang dicintai. Cinta macam apa sih yang dapat mengekang kebebasan Anda?

Tak ada wanita yang suka dikekang, Anda bukan robot. Anda adalah makhluk yang pantas untuk dipuja, disayangi, dicintai dan diperhatikan.

Kasar dan temperamen

Nah ini dia, sifat yang rasanya paling dimusuhi oleh wanita. Bagaimana tidak, pada dasarnya semua wanita adalah sosok lembut yang sensitif, untuk itu kita tak suka jika ada seorang yang berbuat kasar pada kita.

Cinta itu indah dan lembut, ada baiknya diperlakukan secara lembut dan hati-hati pula.


Berpikiran kotor

Di dalam otaknya hanya ada hal-hal kotor, entah terkait dengan seks, atau perbuatan tak terpuji lainnya. Hmm... yang satu ini sih tak perlu diberi hati karena bagaimanapun sikap buruknya hanya akan melukai Anda saja.

Jorok dan tak rapi

Ya! Ya! Ya! Pria memang sepertinya tak punya banyak waktu untuk rapi. Dan jika terlalu rapi malah dikira seperti wanita, hmmm tetapi tidakkah disadari bahwa bagaimanapun kerapian merupakan hal yang wajib bagi semua orang, tak terkecuali pria maupun wanita.

Entah dari sisi penampilan, dari meja kerja mereka, pengaturan dan kebersihan kamar dan ruangan, bukankah sesuatu yang rapi akan lebih nyaman untuk ditinggali dan dinikmati?

Malas

"Sayang, kamu udah bangun belum?" jawaban di ujung sana menunjukkan telepon Anda lah yang membangunkannya, bahkan untuk menyentuh air rasanya malas sekali. Oh great, ya inilah sang pemalas yang membuat Anda geram dan jengkel.

Sombong dan tukang pamer

Punya Mobil mewah, handphone canggih, rumah megah di daerah elite, perusahaan bertebaran di mana-mana bukan itu semua yang Anda butuhkan. Materi tak selalu bisa membeli kebahagiaan, dan uang tak mampu membeli cinta. Sungguh menjengkelkan tatkala bertemu dengan seorang pria yang hobbynya pamer dan membanggakan dirinya. Membusungkan dada dan menepuknya keras-keras, membuat Anda merasa mual dan mengernyitkan dahi.

Tukang Gombal

Oh manisnya semua ucapan si dia, serasa dunia hanya milik berdua.

Tak semua wanita suka dirayu, rayuan gombal dari para pria hanya membuat kita bosan dan muak. Hari gini masih saja rayuan gombal dijadikan senjata? hmmmm... nggak jaman deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar